-->

Mengenal Frederika Alexis Cull; Puteri Indonesia 2019

Mengenal Frederika Alexis Cull; Puteri Indonesia 2019 || Ajang pemilihan Puteri Indonesia tahun 2019 telah selesai digelar pada hari Jumat malam tanggal 8 Maret 2019. Adalah Frederika Alexis Cull sebagai Duta DKI Jakarta 1 yang sukses menjadi pemenang Puteri Indonesia 2019. Perwakilan DKI Jakarta 1 itu telah mengalahkan dua kontestan yang lolos ketiga besar Puteri Indonesia 2019, yaitu Jessica Fitriana dan Jolene Marie Cholock. Dengan demikian, Frederika Alexis Cull akan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2019.

Frederika dilahirkan di Gold Coast, Queensland, Australia. Memiliki ayah yang seorang Australia kelahiran Inggris yaitu Rayn Cull, tepatnya dari Brisbane, dan seorang ibu asal Indonesia yaitu Yulia Peers, dari Lampung. Setelah lulus sekolah dasar, Frederika pindah ke Jakarta dan bekerja sebagai model sejak usia 9 tahun. Saat ini, 2019 ketika mengikuti ajang Puteri Indonesia, Federika tercatat sebagai mahasiswa tahun akhir di Australian Independent School Indonesia di mana dia mengambil jurusan Manajemen Bisnis Internasional.

Berikut ini disajikan beberapa hal lain dari seorang Frederika Alexis Cull, yaitu: 
  • Frederika Terlibat dalam Pendidikan Sekolah Bisa. Perempuan berwajah bule ini aktif berkontribusi di Sekolah Bisa, sebuah tempat belajar yang sengaja didirikan untuk anak-anak dari keluarga miskin.
  • Frederika juga pernah terlibat menghibur Anak Korban Bencana Alam Pada 15 Januari 2019, Frederika menuliskan pengalamannya mengujungi daerah terdampak bencana tsunami di Lampung. Kegiatannya dilakukan melalui moda bekerja sama dengan beberapa organisasi untuk memberikan trauma healing ke anak-anak SD. Salah satu daerah yang ketika itu dikunjunginya adalah kawasan permukiman penduduk yang berada di bibir Pantai Pesisir Desa Kunjir, Rajabasa, Lampung Selatan.
Demikian sekilas mengenai Frederika Alexis Cull; Puteri Indonesia 2019 yang dapat disajikan pada kesempatan ini. Semoga sajian berikut ini bermanfaat !!! ...

Labels: Sosok dan Motivasi

Thanks for reading Mengenal Frederika Alexis Cull; Puteri Indonesia 2019. Please share...!

0 Komentar untuk "Mengenal Frederika Alexis Cull; Puteri Indonesia 2019"

Your comment for me, please!

Back To Top
close