-->

Simulasi Pengisian SKP pada Pengelolaan Kinerja PMM bagi Guru dan Kepala Sekolah

Simulasi Pengisia SKP pada Pengelolaan Kinerja PMM bagi Guru dan Kepala Sekolah || Bagi Bapak / Ibu Guru dan Kepala Sekolah yang  belum mengikuti Sosialisasi dan Pemanduan Teknis ataupun telah mengikuti Sosialisasi dan Pemanduan Teknis dari Pengawas atau Tenaga Pendamping Khusus akan tetapi masih dirasa perlu untuk lebih memahami bagaimana mengoperasikan berbagai Fitur Pengelolaan Kinerja pada Aplikasi Platform Merdeka Mengajar agar lebih mendapatkan gambaran yang lebih luas demi kelancaran proses Pengelolaan Kinerja dari mulai tahapan Perencanaa sampai Penilaian. Berikut akan disajikan vidio Simulasi Pengisian SKP pada Pengelolaan Kinerja PMM khusus bagi Guru dan khusus bagi Kepala Sekolah.

Berikut ini silahkan simak baik-baik sampai tuntas simulasi bagi Guru yang disampaikan oleh Narasumber dari salah satu Balai Besar Guru Penggerak (BBGP) Kementerian Pendidikan daan Kebudayaan, Riset dan Teknologi.


Dan berikut ini selahkan simak baik-baik sampai tuntas simulasi bagi Kepala Sekolah yang disampaikan oleh Narasumber dari salah satu Balai Besar Guru Penggerak (BBGP) Kementerian Pendidikan daan Kebudayaan, Riset dan Teknologi.


Demikian sajian informasi mengenai Simulasi Pengisia SKP pada Pengelolaan Kinerja PMM bagi Guru dan Kepala Sekolah. Semoga Bermanfaat.


Labels: Kinerja PMM

Thanks for reading Simulasi Pengisian SKP pada Pengelolaan Kinerja PMM bagi Guru dan Kepala Sekolah. Please share...!

0 Komentar untuk "Simulasi Pengisian SKP pada Pengelolaan Kinerja PMM bagi Guru dan Kepala Sekolah"

Your comment for me, please!

Back To Top
close