-->

Aplikasi Administrasi Kepala Sekolah

Untuk mempermudah pekerjaan Kepala Sekolah dalam mengerjakan Administrasi Sekolah, berikut disajikan sebuah Aplikasi Administrasi Kepala Sekolah. Aplikasi ini hanya merupakan alat bantu pekerjaan yang dirancang khusus untuk mempermudah pekerjaan Kepala Sekolah.
Akan tetapi, Aplikasi ini bukan produk resmi dari regulator / Pemerintah melainkan hanya sebuah kreasi dengan memanfaatkan fitur yang terdapat pada MS Excel sedangkan Contoh Formatnya diambil dari Buku Pedoman Kerja Kepala Sekolah. Untuk itu Aplikasi Administrasi Kepala Sekolah ini jangan dianggap sebagai Harga Mati dalam pekerjaan, hanya ALAT BANTU saja.
Untuk bisa mengerjakan / menjalankan Aplikasi tersebut, Kepala Sekolah wajib menguasai pengoperasian program Mocrosoft Office Excel (MS Excel) berikut sekaligus dengan cara mencetaknya karena proses cetak MS Excel berbeda dengan MS Office lainnya.
Sehubungan dengan hal tersebut, berikut ini disajikan Link Download / Unduh untuk mendapatkan Aplikasi Administrasi Kepala Sekolah:

Download / Unduh Aplikasi Administrasi Kepala Sekolah KLIK di SINI

Demikian sajian Aplikasi Administrasi Kepala Sekolah sebagai pedoman dan alat bantu pekerjaan Kepala Sekolah, Semoga Bermanfaat !!!

Labels: Pendidikan

Thanks for reading Aplikasi Administrasi Kepala Sekolah. Please share...!

Back To Top
close