-->

Pedoman Pemilihan RHK dan Tugas Tambahan Guru pada Pengelolaan Kinerja PMM

Pedoman Pemilihan RHK dan Tugas Tambahan Guru pada Pengelolaan Kinerja PMM || Ketika mulai mengawali Proses Pengelolaan Kinerja Guru pada PMM masih banyak guru yang merasa kebingungan untuk memilih Rencana Hasil Kerja (RHK) yang tepat dan terjangkau terkait dengan Standar Bukti Dukung yang sesuai dan harus dicapai selama periode Penilaian Kinerja. Untuk itu maka para Guru harus mengetahui dan memahami Pedoman Pemilihan RHK dan Tugas Tambahan Guru untuk dapat mengisi pada Pengelolaan Kinerja dalam platform Merdeka Mengajar (PMM).

Berikut ini disajikan tabel Rencana Hasil Kerja (RHK) yang lengkap dengan penjelasan ketentuan kriteria Bukti Dukung yang harus dicapai ketika Rencana Hasil Kerja (RHK) telah Diajukan dan Disepakati dengan Kepala Sekolah. Untuk mengetahui hal tersebut silahkan  -> KLIK di SINI untuk download dan simpan pada komputer atau laptop.

Demikian sajian informasi mengenai Pedoman Pemilihan RHK dan Tugas Tambahan Guru pada Pengelolaan Kinerja PMM yang dapat disajikan pada kesempatan ini. Semoga Bermanfaat !!!


Labels: Kinerja PMM

Thanks for reading Pedoman Pemilihan RHK dan Tugas Tambahan Guru pada Pengelolaan Kinerja PMM. Please share...!

0 Komentar untuk "Pedoman Pemilihan RHK dan Tugas Tambahan Guru pada Pengelolaan Kinerja PMM"

Your comment for me, please!

Back To Top
close