Contoh Laporan Aktivitas Kinerja Harian (LAKH) Korwil Pndidikan

Contoh Laporan Aktivitas Kinerja Harian (LAKH) Korwil Pndidikan || Peraturan Pemerintah Nomor 30 Tahun 2015 tentang Peraturan Gaji Pegawai Negeri Sipil Pasal 19 Ayat (1) dan Ayat (2) antara lain dinyatakan bahwa apabila ada alasan-alasan yang kuat, kepada Pegawai Negeri Sipil dapat diberikan tunjangan-tunjangan lain, salah satu tunjangan tersebut adalah tunjangan kinerja.

Khusus di lingkungan Pemerintah Daerah baik Propinsi maupun Kabupaten / Kota, Pemerintah Daerah memberikan Tunjangan Kinerja Daerah yang selanjutnya disebut TKD. Pengertian Tunjangan Kierja Daerah (TKD) adalah tunjangan yang diberikan kepada pegawai yang merupakan fungsi dari keberhasilan pelaksanaan reformasi birokrasi yang didasarkan pada hasil evaluasi jabatan dan capaian kinerja pegawai tersebut yang sejalan dengan capaian kinerja organisasi dimana pegawai tersebut bekerja.

Pegawai yang ditetapkan mendapatkan Tunjangan Kinerja Daerah paling tidak harus memenuhi dua unsur. Kedua unsur tersebut adalah; pertama, kehadiran dari mulai jam masuk sampai jam keluar dan kedua, Aktivitas Kinerja yang dibuktikan dengan Laporan Kinerja Pegawai yang selanjutnya disingkat LKP. Pengertian Laporan Kinerja Pegawai adalah laporan kegiatan yang dilakukan oleh setiap Pegawai yang dibuat setiap hari dan dilaporkan setiap akhir bulan. Kedua unsur tersebut memiliki bobot tersendiri sesuai dengan peraturan teknis yang ditetapkan oleh instansi bik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.

Sistem Pelaporan Kinerja Pegawai ada yang menggunakan aplikasi digital dan online maupun aplikasi manual. Di daerah tertentu ada yang disebut Laporan Aktivitas Kinerja Harian (LAKH). Untuk kepentingan Laporan Aktivitas Kinerja Harian (LAKH), khususnya di instansi Koordinator Wilayah Bidang Pendidikan (Korwil Pendidikan) pada Dinas Pendidikan, berikut disajikan sebuah contoh.

Download; Contoh LKH Korwil Pendidikan - [klik di sini]

Demikian sajian informasi mengenai Contoh Laporan Aktivitas Kinerja Harian (LAKH) Korwil Pndidikan yang dapat disajikan pada kesempatan ini. Semoga tulisan tulisan di atas dan tulisan terkait di bawah ini bermanfaat ...
Labels: Info Guru

Thanks for reading Contoh Laporan Aktivitas Kinerja Harian (LAKH) Korwil Pndidikan. Please share...!

0 Komentar untuk "Contoh Laporan Aktivitas Kinerja Harian (LAKH) Korwil Pndidikan"

Your comment for me, please!

Back To Top