Pelantikan Bupati - Wakil Bupati Subang

Pelantikan Jimat - Akur Sebagai Bupati / Wakil Bupati Subang || Pemenang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) / Bupati Subang pada bulan Juni 2018 lalu yaitu Pasangan  H. Ruhimat dan H. Agus Masykur Rosyadi atau yang lebih dikenal dengan Jimat-Akur, pada hari ini 19 Desember 2018 bertempat di Aula Barat Gedung Sate Bandung resmi dilantik dan diambil sumpah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Subang periode 2018-2023 oleh Gubernur Jawa Barat Jabar Muhammad Ridwan Kamil. Pada saat yang sama, Gubernur Jawa Barat Juga melantik Bupati – Wakil Bupati terpillih Kabupaten Majalengka.

Gubernur Jawa Barat Jabar Muhammad Ridwan Kamil atau yang lebih akrab disapa Kang Emil memimpin sumpah jabatan Pasangan Bupati - Wakil Bupati Subang. Acara dilanjutkan dengan menyematkan Tanda Jabatan dan Pangkat kepada Ruhimat - Agus Masykur sebagai Bupati dan Wakil Bupati Subang. Dengan digelarnya acara pelantikan tersebut, maka hari Rabu tanggal 19 Desember 2018 menjadi awal bagi H. Ruhimat dan H. Agus Masykur bertugas sebagai Pemimpin Kabupaten Subang.

Persiapan setelah memenangkan Pilkada sampai menjelang pelantikan, Jimat-Akur akur membentuk Tim Optimalisasi dan Sinkronisasi (TOS). Tim tersebut dipimpin oleh tiga orang mantan Komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan beranggotakan para professional yang kompeten di bidangnya. Kerja TOS ini adalah untuk mensinkronkan program prioritas, antara Pemerintah Kabupaten Subang, Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Pemerintah Pusat. TOS merekomendasikan Program Andalan Jimat-Akur dengan Sebutan Subang Jawara yang merupakan singkatan dari Jaya, Istimewa, dan Sejahtera.

Kemenangan Pasangan H. Ruhimat dan H. Agus Masykur Rosyadi yang kemudian telah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Subang merupakan harapan baru bagi banyak pihak untuk dapat membawa Kabupaten Subang kea rah yang jauh lebih baik lagi.

Demikian sajian informasi mengenai Pelantikan Bupati Subang yang dapat disampaikan pada kesempatan ini. Semoga sajian berikut bermanfaat …

Labels: Serba Subang

Thanks for reading Pelantikan Bupati - Wakil Bupati Subang. Please share...!

0 Komentar untuk "Pelantikan Bupati - Wakil Bupati Subang"

Your comment for me, please!

Back To Top
close