Mengenal Kereta Api Galunggung: Bandung - Tasikmalaya

Mengenal Kereta Api Galunggung Bandung Tasikmalaya || Mulai hari Rabu tanggal 26 Desember 2018, PT. Kereta Api Indonesia (PT. KAI) Daerah Operasi (DAOP) 2 Bandung meluncurkan Kereta Api Galunggung (KA  GALUNGGUNG) dengan rute Stasiun Kiaracondong – Bandung menuju Stasiun Tasikmalaya pulang-pergi (PP). KA Galunggung adalah Rangkaian Kereta Api (KA) KAHURIPAN jurusan Kiaracondong Bandung – Blitar yang dimanfaatkan karena KA Kahuripan tiba di stasiun Kiaracondong Bandung pukul 03.00 dan berangkat lagi ke Blitar pukul 18.10. Selama waktu tunggu tersebut, rangkaian KA Kahuripan digunakan sebagai KA Galunggung.

Bersamaan dengan peluncuran KA Galunggung dengan rute Kiaracondong Bandung - Tasikmalaya (PP), PT. KAI akan memberikan layanan tiket gratis selama satu bulan lamanya. Penumpang bisa naik KA Galunggung gratis tanpa bayar biaya tiket perjalanan dari 26 Desember 2018 hingga 25 Januari 2019. Akan tetapi, calon penumpang tetap harus memilliki tiket resmi yang dikeluarkan oleh PT. KAI dengan cara memesan H-7 tanggal keberangkatan dengan membawa bukti diri / kartu identitas yang berlaku. Bagi yang berminat mencoba menggunakan layanan KA Galunggung, untuk memperoleh tiketnya bisa langsung datang ke loket stasiun yang disinggahi oleh KA Galunggung dan mengetahui jadwalnya.


Melansir dari laman PT. KAI Indonesia, KA Galunggung akan membawa enam gerbong dengan total memiliki kapasitas tempat duduk sekitar 636 kursi. Simak jadwal dan rute baru untuk perjalanan KA Galunggung.

Silahkan Baca Juga;
- Mengenal Kereta Api (KA) PANGANDARAN - [klikdi sini]
- Mengenal Jalur Kereta Api Banjar - Pangandaran - Bandung - [klik di sini]

Kiaracondong - Tasikmalaya
- Kiaracondong pukul 06.05 WIB
- Rancaekek pukul 06.30 WIB
- Cicalengka pukul 06.41 WIB
- Leles pukul 07.30 WIB
- Cibatu pukul 07.15 WIB
- Cipeundeuy pukul 08.307 WIB
- Tasikmalaya pukul 09.27 WIB

Tasikmalaya - Kiaracondong
- Tasikmalaya pukul 10.35 WIB
- Cipeundeuy pukul 11.53 WIB
- Cibatu pukul 12.30 WIB
- Leles pukul 12.59 WIB
- Cicalengka pukul 13.39 WIB
- Rancaekek pukul 13.54 WIB
- Kiaracondong pukul 14.11 WIB

Demikian sajian informasi mengenai Kereta Api Galunggung Bandung Tasikmalaya yang dapat disampaikan pada kesempatan ini. Semoga sajian berikut bermanfaat …
Loading...
Labels: KeretaApi

Terima kasih telah membaca Mengenal Kereta Api Galunggung: Bandung - Tasikmalaya. Silahkan berbagi jika bermanfaat !!! ...

0 Comment for "Mengenal Kereta Api Galunggung: Bandung - Tasikmalaya"

Your comment for me, please!

Back To Top