-->

Mengenal Terminal dan Maskapai di Bandara Soekarno - Hatta Cengkareng

Mengenal Terminal dan Maskapai di Bandara Soekarno - Hatta atau Cengkareng || Bandara Udara Soekarno - Hatta atau Bandara Cengkareng yang memiliki kode bandara CGK di Jakarta merupakan salah satu bandara tersibuk di dunia. Setelah dibangun dan dioperasikan Terminal 3 Ultimate tanggal 9 Agustus 2016, kini Bandara Udara Soekarno – Hatta atau Bandara Cengkareng memiliki 3 Terminal Utama yaitu Terminal 1 (1A, 1B dan 1C),  Terminal 2 (2D, 2E dan 2F) dan Terminal 3 Ultimate.

Saking luasnya Bandara Udara Soekarno – Hatta atau Bandara Cengkareng dengan pembagian Terminal 1 (1A, 1B dan 1C),  Terminal 2 (2D, 2E dan 2F) dan Terminal 3 Ultimate, untuk informasi dan kelancaran ketika akan melakukan perjalanan udara, pengantaran dan penjemputan, berikut disajikan Daftar Maskapai Penerbangan yang melayani penumpang di setiap terminal.

Terminal 1 A
Lion Air; Tujuan Domestik Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Papua, dan lainnya kecuali tujuan ke Sumatra
Wings Air.

Terminal 1 B
Lion Air; Tujuan Domestik Bali, Lombok, Sumatera
Xpress Air.

Terminal 1 C
Kalstar Aviation,
Trigana Air,
Business Air,
Batik Air,
Citilink,
AirFast Indonesia.

Terminal 2 D
Qatar Airways, All Nippon Airways, Singapore Airlines, Cathay Pacific Airways, Philippine Airlines, EVA Air, Scoot Airlines, Jetstar Airways, SriLankan Airlines, Cebu Pacific, Etihad Airways, Emirates, Asiana Airlines.

Terminal 2 E
Air Asia, China Southern Airline, Citilink, Oman Air, KLM Royal Dutch Airlines, Korean Air, China Airlines, Indonesia Air Asia X, Saudi Arabian Airlines, Indonesia Air Asia, dan Xiamen Airlines.

Terminal 2F
Air Asia (Domestik), Indonesia Air Asia X (Domestik), Sriwijaya Air dan NAM Air.

Terminal 3 Ultimate
Garuda Indonesia (Internasional dan Domestik), Saudi Arabian Airlines, Korean Air, Xiamen Airlines, Vietnam Airlines, China Southern Airlines, China Airlines, Air Asia, Indonesia Air Asia

Demikian sajian informasi mengenai Terminal dan Maskapai di Bandara Soekarno - Hatta atau Cengkareng yang dapat disampaikan pada kesempatan ini.

Semoga Bermanfaat !!!

0 Komentar untuk "Mengenal Terminal dan Maskapai di Bandara Soekarno - Hatta Cengkareng"

Your comment for me, please!

Back To Top
close