-->

Desa Wisata Sari Bunihayu Kabupaten Subang - Jawa Barat

Desa Wisata Sari Bunihayu Kabupaten Subang - Jawa Barat || Desa Wisata nan elok rupawan ini berlokasi di Jln. Patinggi No. 1 Desa Bunihayu Kecamatan Jalancagak Kabupaten Subang 41281 Tlp. 0260-470580  Fax. 0260-4171749 atau Reservasi Bandung Phone / Fax. 022 4232343.

Fasilitas yang tersedia terdiri dari : Villa, Restaurant, Meeting Room, Amphiteather, Swimming Pool, Fishing Pool, Play Ground, Fruits Garden, Gift Shop, Little Farmer, Outbond Management Trainning, Pergelaran Seni Tradisional, Outbond Land (Flying fox, motor ATV) dan Wedding Party & Package.


Di lokasi ini, pengunjung bukan hanya disuguhi atraksi kesenian tradisional dan hanya bisa melihat warga desa tengah menggarap sawahnya maupun kebun serta memperbaiki selokan yang rusak. Para pengunjung juga ditawari untuk bergabung dengan warga desa atau petani untuk membajak sawah, menanam padi, menuai padi sampai panen.




Selain tanaman padi, di objek wisata ini pun pengunjung bisa memetik buah-buahan segar langsung dari pohonnya. Pasalnya, di lokasi ini ditanami berbagai tanaman buah-buahan asli daerah Jawa Barat maupun buah-buahan asli dari daerah lainnya. Semua tanaman buah dari berbagai daerah Indonesia bisa tumbuh subur, salah satunya adalah tanaman buah matoa dari Papua. Tak hanya itu, salah tanaman langka lainnya yakni buah samolo, Gandaria dan Kawista juga tumbuh subur.

Untuk informasi lebih lengkap dan detail, silahkan kunjungi website resmi Desa Wisata Sari Bunihayu Kab. Subang – Jawa Barat di www.desawisata-saribunihayu.com

Demikian sajian informasi mengenai Desa Wisata Sari Bunihayu Kabupaten Subang - Jawa Barat yang dapat disampaikan pada kesempatan ini.

Semoga Bermanfaat !!!

Labels: Serba Subang

Thanks for reading Desa Wisata Sari Bunihayu Kabupaten Subang - Jawa Barat. Please share...!

0 Komentar untuk "Desa Wisata Sari Bunihayu Kabupaten Subang - Jawa Barat"

Your comment for me, please!

Back To Top
close