Inilah Visi dan Misi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018-2023

Pada Tahun 2018 Pemerintah menggelah kembali pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak. Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Serentak untuk pemilihan Bubernur/Bupati/Walikota akan digelar tanggal 27 Juni 2018 secara serentak di seluruh pelosok Tanah Air.

Saat ini, Jadwal Tahapan Pilkada Serentak 2018 sedang memasuki Tahap Kampanye dari Tanggal 15 Maret - 23 Juni 2018. Masa kampanye adalah memperkenalkan diri dan program jika terpilih.

Di Provinsi Jawa Barat, Pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur diikuti oleh 4 Pasangan Calon, yaitu:
  1. No. Urut 1; Pasangan M. Ridwan Kamil dan UU Ruzhanul Ulum yang diusung oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Nasional Demokrat (NasDem) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).
  2. No. Urut 2; Pasangan T.B. Hasanuddin dan Anton Charliyan yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)
  3. No. Urut 3; Pasangan Sudrajat dan Akhmad Syaikhu yang diusung oleh Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN).
  4. No. Urut 4; Pasangan Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi yang diusung oleh Partai Demokrat dan Partai Golkar.
Sebelum memilih, alangkah lebih baik jika warga Jawa Barat lebih mengenal lagi para Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur baik pribadi maupun Visi dan Misinya. Berikut disajikan Visi dan Misi para Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Barat.

Pasangan M. Ridwan Kamil dan UU Ruzhanul Ulum



Pasangan T.B. Hasanuddin dan Anton Charliyan



Pasangan Sudrajat dan Akhmad Syaikhu



Pasangan Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi


Setelah mengenali Visi dan Misi para Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Barat di atas, Pastikan hanya 1 Pilihan pada tanggal 27 Juni 2018 nanti di Tempat Pemungutan Suara.

Demikian sajian informasi mengenai Visi dan Misi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat yang dapat disajikan pada kesempatan ini.

Semoga Bermanfaat !!!

Labels: Pemilu

Thanks for reading Inilah Visi dan Misi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018-2023. Please share...!

0 Komentar untuk "Inilah Visi dan Misi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018-2023"

Your comment for me, please!

Back To Top
close