-->

Paket Soal Prediksi USBN SD/MI 2018 Berdasarkan Kisi-Kisi

Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) Sekolah Dasar (SD) / Madrasah Ibtidaiyah (MI) hanya tinggal beberapa hari lagi. Menurut Jadwal Sementara pada POS USBN SD/MI 2018 bahwa USBN Utama SD/MI akan dilaksanakan pada tanggal 3, 4, 5 Mei 2018 dan USBN Susulan SD/MI akan dilaksanakan pada tanggal 7, 8, 9 Mei 2018.


Menghadapi pelaksanaan USBN SD/MI  2018, salah satu yang paling serius dilakukan oleh Guru dan Siswa adalah melakukan Pemantapan. Kegiatan Pemantapan biasanya diisi dengan Mengerjakan Latihan Soal. Untuk hal tersebut, berikut disajikan Paket Soal Prediksi USBN SD/MI 2018 Berdasarkan Kisi-Kisi yang dapat dipergunakan untuk lebih memantapkan para siswa menghadapi USBN SD/MI 2018 di samping Pemantapan yang selama ini sudah dan sedang dilakukan.

Paket Soal yang disajikan ini terdiri Mata Pelajaran Bahasa Indonesia, Matematika dan IPA dan setiap Mata Pelajaran masing masing terdiri dari 5 Paket Soal. Silahkan DOWNLOAD / UNDUH langsung pada tautan / link di bawah ini:
  1. Bahasa Indonesia; 5 Paket Soal[klik di sini]
  2. Matematika; 5 Paket Soal[klik di sini]
  3. I P A; 5 Paket Soal[klikdi sini]
Mudah-mudahan Paket Soal Prediksi USBN SD/MI 2018 ini dapat melengkapi koleksi Soal Persiapan dan Pemantapan yang sudah dimiliki untuk meningkatkan kesiapan para siswa dalam menghadapi USBN SD/MI 2018.

Demikian sajian informasi mengenai Paket Soal Prediksi USBN SD/MI 2018 Berdasarkan Kisi-Kisi yang dapat disajikan pada kesempatan ini.

Semoga Bermanfaat !!!

Labels: Soal Ulangan

Thanks for reading Paket Soal Prediksi USBN SD/MI 2018 Berdasarkan Kisi-Kisi. Please share...!

0 Komentar untuk "Paket Soal Prediksi USBN SD/MI 2018 Berdasarkan Kisi-Kisi"

Your comment for me, please!

Back To Top
close