Pedoman Olimpiade Guru Nasional (OGN) SMA/SMK/SLB 2019

Pedoman Olimpiade Guru Nasional (OGN) SMA/SMK/SLB 2019 || Juknis Peningkatan kompetensi dan kemampuan profesional guru menjadi salah satu ranah kebijakan pemerintah dalam bidang pendidikan. Kebijakan ini dibuat sebagai bagian dari upaya meningkatkan mutu sumber daya manusia pendidikan Indonesia agar mampu bersaing dalam era Revolusi Industri 4.0. Untuk itu berbagai kegiatan yang bertujuan mendorong tumbuhnya motivasi guru penting untuk terus diselenggarakan.

Salah satu bentuk kegiatan tersebut adalah penyelenggaraan Olimpiade Guru Nasional (OGN) Pendidikan Menengah (Dikdmen) dan Pendidikan Khusus (Diksus). Yang dimaksud dengan Olimpiade Guru Nasional (OGN) Pendidikan Menengah (Dikmen) dan Pendidikan Khusus (Diksus) merupakan wahana bagi guru Sekolah Menengah Atas (SMA), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan Sekolah Luar Biasa (SLB) untuk menumbuhkembangkan semangat kompetisi akademik dan memotivasi guru SMA/SMK/SLB dalam rangka peningkatan kompetensi agar mampu meningkatkan mutu pendidikan. Kegiatan OGN Dikmen dan Diksus tahun 2019 diikuti oleh Guru Sekolah Menengah Atas (SMA), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan Sekolah Luar Biasa (SLB).

Baca Juga;
Pedoman OGN SD SMP 2019 - [klik di sini]

Pedoman ini disusun sebagai acuan dalam penyelenggaraan OGN Dikmen dan Diksus pada tingkat kabupaten/kota, provinsi, dan nasional. Buku pedoman ini memuat rambu-rambu teknis pelaksanaan seleksi peserta OGN Dikmen dan Diksus pada tingkat tingkat provinsi sampai dengan penentuan pemenang tingkat nasional. 

Download;
Pedoman OGN SMA/SMK/SLB 2019 - [klikdi sini]

Demikian sajian informasi mengenai Pedoman Olimpiade Guru Nasional (OGN) SMA/SMK/SLB 2019 yang dapat disampaikan pada kesempatan ini. Semoga sajian tulisan berikut ini bermanfaat ….
Labels: Info Guru

Terima kasih telah membaca Pedoman Olimpiade Guru Nasional (OGN) SMA/SMK/SLB 2019. Silahkan berbagi jika bermanfaat !!! ...

0 Comment for "Pedoman Olimpiade Guru Nasional (OGN) SMA/SMK/SLB 2019"

Your comment for me, please!

Silahkan Masukkan email - untuk Berlangganan

Back To Top