-->

Jurnal Agenda Harian Guru Kurikulum 2013

Jurnal Agenda Harian Guru Kurikulum 2013 || Implementasi Kurikulum 2013 di sekolah tidak hanya dalam hal pembelajaran saja, akan tetapi perlu didukung dengan ketesediaan perangkat Administrasi Guru yang diharapkan dapat mengoptimalkan Implementasi Kurikulum 2013 dalam pembelajaran untuk mencapai Kompetensi Inti, Kompetensi Dasar dan Indikator Pencapaian Kompetensi Belajar. Bagi guru, baik Guru Kelas maupun Guru Mata Pelajaran di setiap satuan pendidikan, menyediakan perangkat Administrasi Guru Kurikulum 2013 adalah sebuah kewajiban yang harus dikerjakan seorang guru pada proses sebelum dan sesudah kegiatan belajar dan mengajar, Salah satu dari administrasi tersebut adalah Jurnal Agenda Harian Guru. Sebagaimana dikeahui bahwa JurnalAgenda Harian Guru merupakan salah satu dari Buku Kerja Guru Kurikulum 2013 yaitu berada pada Buku Kerja 2 yang terdiri dari:
  1. Kode Etik Guru
  2. Ikrar Guru
  3. Tata Tertib Guru
  4. Pembiasaan Guru
  5. Kalender Pendidikan
  6. Alokasi Waktu
  7. Program Tahunan
  8. Program Semester
  9. Jurnal Agenda Guru
Jurnal Agenda Harian Guru ini di isi setiap hari mengajar, bila berhalangan mengajar atau terlambat datang guru tetap mengisi dengan menjelaskan sebab berhalangan atau terlambat datang. Sekali sebulan Agenda Guru ini diserahkan kepada Kepala Sekolah/Madrasah dan ditulis tanggapan oleh Kepala Sekolah/Madrasah.

Jurnal Agenda Harian Guru mungkin sangat  dibutuhkan oleh para Guru Kelas maupun Guru Mata Pelajaran saat ini, untuk itu maka berikut disajikan Jurnal Agenda Harian Guru Kurikulum 2013 yang sengaja hadirkan sekarang ini untuk dapat mengurangi beban para guru dalam pengadministrasian pembelajaran.

DOWNLOAD; Agenda Harian Guru Kurikulum 2013 - [klik di sini]

Demikian sajian informasi mengenai Jurnal Agenda Harian Guru Kurikulum 2013 yang dapat disampaikan pada kesempatan ini.

Semoga Bermanfaat !!!

Labels: Kurikulum, Pendidikan

Thanks for reading Jurnal Agenda Harian Guru Kurikulum 2013. Please share...!

0 Komentar untuk "Jurnal Agenda Harian Guru Kurikulum 2013"

Your comment for me, please!

Back To Top
close