-->

Download Materi Bimtek PPG Dalam Jabatan 2018

Download Materi Bimtek PPG Dalam Jabatan 2018 || Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan tahun 2018 telah dimulai. Sebelum peserta secara aktif mengikuti pembelajaran, Perguruan Tinggi Penyelenggara PPG wajib memberikan Bimbingan Teknis (Bimtek) PPG 2018. Sebagaipemegang regulasi dan penyelenggara utama, Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan  Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi & Direktorat Jenderal Guru dan Tenaka Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah menerbitkan Materi Bimtek PPG Dalam Jabatan 2018.

Bagi bapak dan ibu guru yang masuk dalam program PPG Dalam Jabatan pada tahun 2018 ini harap mempelajari file materi bimtek ini dengan baik. Selain itu, yang telah mengikuti pretest PPG Dalam Jabatan untuk periode berikutnya juga dirasa perlu memahami guna meningkatkan kesiapan sebelum dinyatakan lulus dan memenuhi persyaratan untuk mengikuti PPG Dalam Jabatan tahun berikutnya.

Di dalam materi bimtek ini terdapat 5 file yang bisa anda unduh secara gratis, yaitu; Materi Bahan Pendamping PPG, Modul LMS; Dilengkapi Bookmark, Panduan Manual Brightspaces Intrukstur, Panduan Manual Brightspaces Student dan Tugas dan Fungsi Instruktur dan Admin LMS.

Di dalam file bahan pendamping PPG telah dijelaskan banyak hal, mulai dari latar belakang, pengertian guru, standar guru di Indonesia, Pendidikan Sarjana Pendidikan, Program Pendidikan Profesi Guru, Jenis-jenis PPG, Kesiapan LPTK, Alur Seleksi, Kurikulum dan Sistem Pembelajaran hingga Hak Lulusan PPG yang akan diberikan Sertifikat Pendidik Profesional. Hal yang paling berbeda bahwa Materi Bimtek PPD Dalam Jabatan 2018 ini adalah tentang Hybrid Learning melalui Learning Management System (LMS)

Silahkan Baca Juga;
Mengenal Hybrid Learning PPG Dalam Jabatan 2018 - [klik di sini]

Untuk lebih jelasnya, silahkan download dan pelajari Materi Bimtek PPG Dalam Jabatan 2018 pada tautan di bawah ini:
  1. Materi Bahan Pendamping PPG - [klik di sini]
  2. Modul LMS; Dilengkapi Bookmark - [klik di sini]
  3. Panduan Manual Brightspaces Intrukstur - [klik di sini]
  4. Panduan Manual Brightspaces Student - [klik di sini]
  5. Tugas dan Fungsi Instruktur dan Admin LMS - [klik di sini]
Demikian sajian informasi mengenai Download Materi Bimtek PPG Dalam Jabatan 2018 yang dapat disampaikan pada kesempatan ini.

Semoga Bermanfaat !!!

Labels: PPG

Thanks for reading Download Materi Bimtek PPG Dalam Jabatan 2018. Please share...!

0 Komentar untuk "Download Materi Bimtek PPG Dalam Jabatan 2018"

Your comment for me, please!

Back To Top
close