Inilah 5 Cabang Olah Raga Asian Games 2018 yang Digelar di Jawa Barat

Inilah 5 Cabang Olah Raga Asian Games 2018 yang Digelar di Jawa Barat || Asian Games ke XVIII Tahun 2018 digelar di Indonesia dengan mengedepankan Jakarta-Palembang, akan tetapi di luar itu sesungguhnya terdapat sekitar 5 cabang olah rga akan dipertandingkan di Jawa Barat

Lima cabang olah raga tersebut terdiri dari sepak bola, paralayang, balap sepeda Mountain Bike (MTB) dan Seri Jalan Raya, serta Kano. Venue sepak bola di Jawa Barat yang akan digunakan terdiri dari Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi, Stadion Patriot Chandra Baga Kota Bekasi, dan Stadion Pakansari Kabupaten Bogor. Untuk cabang olah raga Kano nomor Slalom akan diselenggarakan di Bendung Rentang Majalengka, sedangkan balap sepeda yang terdiri dari nomor Mountain Bike (MTB) dan seri Jalan Raya Individual Time Trial (ITT) akan dilaksanakan di sekitar jalan raya di Subang dan Purwakarta dengan Start dan Finish di Subang.

Silahkan Baca Juga;
Info Lengkap Balap Sepeda Asian Games 2018 di Subang - [klik di sini]
Jadwal Pertandingan dan Harga Tiket Nonton Asian Games 2018 - [klik di sini]

Venue lain yang akan menjadi tempat pelaksanaan pertandingan lainnya di antaranya adalah Arthayasa Stable, ITB Jatinangor, UPI GOR Gymnasium, arena Paralayang Gunung Mas Puncak dan Desa Wisata Sari Bunihayu Subang.

Untuk itu, Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Pemerintah Kabupaten / Kota di Jawa Barat khususnya yang wilayahnya terkait penyelenggaraan Asian Games 2018 telah melakukan persiapan dengan segaik mungkin guna terselenggaranya Asian Games 2018 dengan sukses.

Demikian sajian informaasi mengenai 5 Cabang Olah Raga Asian Games 2018 yang Digelar di Jawa Barat yang dapat disampaikan pada kesempatan ini.

Semoga Bermanfaat !!!

Labels: Sport Event

Thanks for reading Inilah 5 Cabang Olah Raga Asian Games 2018 yang Digelar di Jawa Barat. Please share...!

0 Komentar untuk "Inilah 5 Cabang Olah Raga Asian Games 2018 yang Digelar di Jawa Barat"

Your comment for me, please!

Back To Top
close