Aplikasi Cetak SKHUN dan Nilai Ijazah 2018 SD

Aplikasi Cetak SKHUN dan Ijazah 2018 SD Sementara || Salah satu hal yang dibutuhkan oleh Wali Kelas VI SD di penghujung tahun pelajaran adalah membuat Daftar Nilai sendiri Hasil UASBN dan US karena Blanko Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional atau SKHUN dan Blanko Ijazah sudah bisa dipastikan akan telat diterima. Sementara di lain pihak, Pendaftaran Peserta Didik Baru atau PPDB di Sekolah Menengah Pertama (SMP) atau Madrasah Tsanawiyah (MTs) meminta Daftar Nilai Hasil UASBN dan Nilai Ijazah SD sebagai kelengkapan persyaratan yang akan dipertimbangkan dalam seleksi penerimaan peserta didik baru.

Sehubungan dengan hal tersebut, untuk membantu Sekolah khususnya Wali Kelas VI atau Petugas Khusus Pendaftaran Siswa Baru ke Sekolah Lanjutan diperlukan adanya Aplikasi untuk membuat SKHUN dan Ijazah SD Sementara akan sangat membantu. Berikut disajikan Aplikasi Cetak SKHUN dan Ijazah 2018 SD Sementara dengan Format Excel. Aplikasi ini dirancang untuk Kurikulum 2006 (KTSP) dan Kurikulum 2013.  

Aplikasi Cetak SKHUN dan Ijazah SD Sementara ini memiliki Fitur sebagai berikut:
1. Olah Nilai Ijazah dengan pembulatan rumus round
2. Cetak Pengumuman Kelulusan
3. Cetak Amplop Pengumuman
4. Cetak Lembar SKHU dan Format Ijazah

Silahkan Download;
Ver 1 Aplikasi Cetak SKHUN & Ijazah 2018 SD Sementara  - [klik di sini]
Demikian sajian informasi mengenai Aplikasi Cetak SKHUN dan Ijazah 2018 SD Sementara yang dapat disajikan pada kesempatan ini.

Semoga Bermanfaat !!!

Labels: Pendidikan

Thanks for reading Aplikasi Cetak SKHUN dan Nilai Ijazah 2018 SD. Please share...!

0 Komentar untuk "Aplikasi Cetak SKHUN dan Nilai Ijazah 2018 SD"

Your comment for me, please!

Back To Top
close