Mengenal Grace Natalie; Ketua Umum Partai PSI

Grace Natalie Lousia, itulah nama lengkapnya. Kini lebih dikenal sebagai Grace Natalie. Perempuan berbakat ini dilahirkan di Jakarta tanggal 4 Juli 1982 dari pasangan Suami Istri Brata Ngadiman dan Anna Clementine.

Grace Natalie bersekolah di Jakarta, setelah menyelesaikan pendidikan di SMAK 3 BPK Penabur kemudian melanjutkan ke Institut Bisnis dan Informatika Indonesia (IBII). Semenjak kuliah, dia sudah terbiasa mengajar beberapa mata kulliah di kampusnya karena dipercaya sebagai Asisten Dosen. Aktivits lainnya juga menjadi Guru Sekolah Minggu di Gereja.

Grace Natalie di awal karirnya menjadi Presenter Berita SCTV. Kesempatan itu diperoleh ketika SCTV menyelenggarakan acara SCTV Goes To Campus, ikut dalam kompetisi calon presenter dan menang. Di SCTV dia menjalani profesi sebgai Presenter Liputan 6.

Menghadapi tantangan adalah hobinya. Sebagai wujudnya dan seiring kecemerlangan prestasi kerjanya, Grace Natalie sempat pindah ke AN TV sebelum kemudian juga pindah ke TV One.

Setelah menjalani karir di dunia presenter, tahun 2012 Grace Natalie menyatakan berhenti. Aktivitasnya dilanjutkan menjadi Chief Executive Officer (CEO) di Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) yaitu sebuah Lembaga Survey ternama di Indonesia.

Pada Tahun 2014, babak baru kehidupannya dimulai setelah bersama rekan-rekannya membentuk sebuah Partai Politik yaitu Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan dipercaya sebagai Ketua Umum. PSI secara resmi sudah terdaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai Parpol Peseerta Pemilu 2019 dengan Nomor Urut 11. Untuk melihat Profil Partai PSI - KLIK di SINI.

Semikian catatan singkat tentang Grace Natalie; Ketua UmumPartai PSI. Semoga Bermanfaat !!!.

Labels: Pemilu

Thanks for reading Mengenal Grace Natalie; Ketua Umum Partai PSI. Please share...!

Back To Top
close