-->

Korwil Pendidikan, K3S, PGRI dan Kwarran Pagaden Barat Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Pantura Subang

tozsugianto.com ][ Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban terdampak banjir di wilayah Pantura Subang, Korwil Bidang Pendidikan bekerja sama dengan K3S, PGRI dan Kwarran Pagaden Barat menghimpun bantuan dari unsur pendidikan yaitu Sekolah, Guru dan Orang Tua Siswa untuk kemudian disalurkan.

"Bantuan terhimpun sekitar 120 dus Air Mineral dan 200 dus Mie Instan ditambah Pakaian Bekas layak pakai, Beras serta kebutuhan lainnya". Demikian dikatakan Raskim, S.Pd. selaku Korwil Bidang Pendidikan Kec. Pagaden Barat yang didampingi Agus Sukmana, S.Pd. (Ketua K3S), Edi Jaelani, S.Pd. (Ketua PGRI) dan Sahmudin, S.Pd. (Ketua Kwarran).

Bantuan tersebut disampaikan Hari Sabtu 13 Februari 2021 langsung ke Koordinator Penerima Bantuan dari unsur Pendidikan di wilayah Pantura Subang di bawah koordinasi Korwil Pendidikan, K3S dan PGRI Kec. Legonkulon. Semoga sedikit yang diberikan ini bermanfaat dan ada hikmahnya.

Labels: Berita Umum

Thanks for reading Korwil Pendidikan, K3S, PGRI dan Kwarran Pagaden Barat Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Pantura Subang. Please share...!

0 Komentar untuk "Korwil Pendidikan, K3S, PGRI dan Kwarran Pagaden Barat Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Pantura Subang"

Your comment for me, please!

Back To Top
close