-->

Aplikasi RPP 1 Lembar SD SMP SMA PJJ Daring Luring [editable] - by Nanang Sriyadi

Aplikasi RPP 1 Lembar SD SMP SMA PJJ Daring Luring [editable]- by Nanang Sriyadi || Dalam Permendikbud Nomor 81A tahun 2018 Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) dikembangkan secara rinci dari suatu materi pokok atau tema tertentu yang mengacu pada silabus. Dengan membuat RPP yang baik tentunya proses pembelajaran akan berjalan dengan efektif dan tujuan pembelajaran akan tercapai.

Berdasarkan Surat Edaran Mendikbud Nadiem Makarim Nomor 14 tahun 2019 tentang penyederhaan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) yang mempertimbangkan beberapa hal seperti efisiensi, efektifitas dan orientasi kepada peserta didik, maka Guru diberikan kebebasan dalam menyusun RPP yang sederhana sehingga guru bisa fokus dalam melaksanakan proses pembelajaran. Dalam mempertimbangkan efisiensi, diperlukan inovasi agar  prose pembuatan RPP yang salah satu caranya adalah membuat aplikasi yang bisa membuat RPP 1 lembar.

Aplikasi RPP 1 lembar ini merupakan salah satu solusi untuk mempermudah guru dalam menyelesaikan administrasi Rencana Pelaksanaan pembelajaran (RPP). Aplikasi ini menggunakan Microsoft Excel. Berikut disajikan Aplikasi RPP 1 lembar karya Nanang Sriyadi yang dikutip dari website / blog pribadi www.nanangsriyadi.online yang didedikasikan untuk digunakan dan dibagikan oleh siapapun. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan dapat diedit sesuai kebutuhan. Aplikasi RPP 1 lembar ini BISA diEDIT dan diCETAK untuk kepentingan Pembelajaran Jarak Jauh baik Luar Jaringan atau LURING maupun Dalam Jaringan atau DARING baik jenjang SD, SMP maupun SMA/SMK.

Download APLIKASI RPP 1 Lembar SD-SMP-SMA [klik di sin]

Petunjuk Penggunaan APLIKASI RPP 1 Lembar [klik di sini]

Demikian sajian informasi Aplikasi RPP 1 Lembar yang dapat disampaikan pada kesempatan ini. Semoga Bermanfaat !!!


Labels: RPP

Thanks for reading Aplikasi RPP 1 Lembar SD SMP SMA PJJ Daring Luring [editable] - by Nanang Sriyadi. Please share...!

0 Komentar untuk "Aplikasi RPP 1 Lembar SD SMP SMA PJJ Daring Luring [editable] - by Nanang Sriyadi"

Your comment for me, please!

Back To Top
close