-->

Panduan Pendaftaran Beasiswa Santri, Olimpiade dan Indonesia Timur LPDP 2018-2019 ||

Panduan Pendaftaran Beasiswa Santri, Olimpiade dan Indonesia Timur LPDP 2018-2019 || Pemerintah melalui Lembaga Pengelola Dana Keuangan (LPDP) Kementrian Keuangan meluncurkan Program Beasiswa di ujung tahun 2018. Beasiswa tersebut adalah Beasiswa Santri, Beasiswa Olimpiade dan Beasiswa Indonesia Timur.

Beasiswa Santri adalah beasiswa pemerintah Indonesia melalui LPDP yang difokuskan pada santri baik untuk menempuh pendidikan jalur degree maupun non-degree. Sasaran beasiswa santri adalah santri yang diusulkan oleh pondok pesantren untuk mengambil program beasiswa LPDP.  Sasaran Penerima Beasiswa Santri program degree adalah santri diusulkan oleh pondok pesantren untuk mengambil program beasiswa LPDP berdasarkan rekomendasi pimpinan pesantren dan Kementerian Agama.

Beasiswa Pendidikan Indonesia Afirmasi Prestasi Olimpiade Bidang Sains, Teknologi, dan Keterampilan selanjutnya disebut BPI Afirmasi Prestasi Olimpiade Bidang Sains, Teknologi, dan Keterampilan adalah program beasiswa yang diberikan kepada peraih medali atau penghargaan olimpiade atau kompetisi tingka nasional dan/atau internasional di bidang sains, teknologi, penelitian ilmiah, dan keterampilan untuk melanjutkan studi program magister atau doktoral di Perguruan Tinggi Tujuan dalam negeri atau luar negeri.

Beasiswa Afirmasi Indonesia Timur, yang selanjutnya disebut Beasiswa Indonesia Timur, adalah program beasiswa afirmasi program magister dan doktoral yang khusus diberikan untuk Penduduk Asli dari Provinsi Sasaran. Sasaran Beasiswa Afirmasi Indonesia Timur adalah Penduduk Asli Provinsi Maluku, Maluku Utara, Papua, Papua Barat, atau Nusa Tenggara Timur. Penduduk Asli adalah penduduk yang merupakan suku asli dari Provinsi Sasaran dan khusus Papua atau Papua Barat; yang telah menetap sekurang-kurangnya selama 20 tahun di Provinsi Sasaran untuk Maluku, Maluku Utara dan Nusa Tenggara Timur.

Dapatkan Info Lengkap dan DOWNLOAD Panduan Pendaftaran  Beasiswa Santri, Beasiswa Olimpiade dan Beasiswa Indonesia Timur LPDP 2018/2019 - [klik di sini]

Demikian sajian informasi mengenai Panduan Pendaftaran  Beasiswa Santri, Beasiswa Olimpiade dan Beasiswa Indonesia Timur LPDP 2018-2019 yang dapat disampaikan pada kesempatan ini. Semoga sajian berikut bermanfaat .....

Labels: Pendidikan

Thanks for reading Panduan Pendaftaran Beasiswa Santri, Olimpiade dan Indonesia Timur LPDP 2018-2019 ||. Please share...!

0 Komentar untuk "Panduan Pendaftaran Beasiswa Santri, Olimpiade dan Indonesia Timur LPDP 2018-2019 ||"

Your comment for me, please!

Back To Top
close