-->

Keuntungan Manusia Yang lahir Tahun 1960 s.d 1990

Manusia yang lahir di tahun 1960-1970-1980-1990, saya sebut dalam tulisan ini dengan istilah Kita adalah generasi yang layak disebut GenerasiEmas paling Beruntung, karena generasi inilah yang mengalami loncatan teknologi yang begitu mengejutkan di abad ini, dalam  kondisi usia yang prima. Berikut fakta yang terjadi antara tahun 1960 s.d 1990


  1. Sebagian kita pernah menikmati lampu petromax dan lampu minyak, sekaligus menikmati lampu bohlam, TL, hingga LED.
  2. Kitalah generasi terakhir yang pernah menikmati riuhnya suara mesin ketik. Sekaligus saat ini jari kita masih lincah menikmati keyboard dari laptop kita.
  3. Kitalah generasi terakhir yang merekam lagu dari radio dengan tape recorder (kadang pitanya mbulet) kita. Sekaligus kita juga menikmati mudahnya men download lagu dari gadenganet.
  4. Kitalah generasi dengan masa kecil bertubuh lebih sehat dari anak masa kini, karena lompat tali, loncat tinggi, petak umpet, gobak sodor, main kelereng, karetan,sumpit2an, galasin adalah permainan yang tiap hari akrab dengan kita. Sekaligus saat ini mata dan jari kita tetap lincah memainkan berbagai game di gadget .
  5. Kitalah generasi terakhir yang pernah mempunyai kelompok/geng yang tanpa janji, tanpa telpon/SMS tapi selalu bisa kumpul bersama menikmati malam minggu sampai pagi. Karena kita adalah generasi yang berjanji cukup dengan hati. Kalau dulu kita harus bertemu untuk tertawa terbahak-bahak bersama. Kini kitapun tetap bisa ber "'wkwkwkwk" 
  6. Di grup Facebook/whatsApp .
  7. Kitalah generasi terakhir yang pernah menikmati lancarnya jalan raya tanpa macet dimana-mana. Juga bersepeda onthel / motor menikmati segarnya angin jalan raya tanpa helm di kepala
  8. Kitalah generasi terakhir yang pernah menikmati jalan kaki berkilo meter tanpa perlu berpikir ada penculik yang membayangi kita.
  9. Kitalah generasi terakhir yang pernah merasakan nikmatnya nonton TV (ada yang cuman hitam putih layarnya) dengan senang hati tanpa diganggu remote untuk pindah chanel sana sini rame rame satu kampung dengan powersupl aki yang jika strumnya akan hbs layarnya TV ciut tinggal separo. 
  10. Kita adalah Generasi yang selalu berdebar debar menunggu hasil cuci cetak foto, seperti apa hasil jepretan kita. Selalu menghargai dan berhati2 dalam mengambil foto dan tidak menghambur hamburkan jepretan dan mendelete-nya jika ada hasil muka yang jelek. Saat itu hasil dengan muka jelek kita menerimanya dengan rasa ihklas. Ihklas dan tetap ihklas apapun tampang kita di dalam foto. Tanpa ada editan Camera 360 photoshop atau Beauty face. Betul2 generasi yang menerima apa adanya.
  11. Kitalah generasi terakhir yang pernah begitu mengharapkan datangnya Pak Pos menyampaikan surat dari sahabat dan kekasih hati.
Kita mungkin bukan generasi TERBAIK. Tapi kita adalah generasi yang LIMITED EDITION. Kita adalah generasi yang patuh dan takut kepada Orang Tua, meskipun secara sembunyi-sembunyi terkadang nakal dan melawan, tapi kita generasi yang mau mendengar dan komunikatif terhadap anak cucu. Itulah kita .... selalu bersyukur atas nikmat nyang telah kita terima.

Apakah anda termasuk ke dalam generasi yang pernah mengalami kehidupan seperti diuraikan di atas ? .....

Demikian sajian informasi menganai Keuntungan Manusia Yang lahir Tahun 1960 s.d 1990 yang dapat disajikan pada kesempatan ini.

Semoga Bermanfaat !!!

Labels: Artikel, Sosok dan Motivasi

Thanks for reading Keuntungan Manusia Yang lahir Tahun 1960 s.d 1990. Please share...!

0 Komentar untuk "Keuntungan Manusia Yang lahir Tahun 1960 s.d 1990"

Your comment for me, please!

Back To Top
close