-->

Prioritas Program Kerja Plt Bupati Subang H. Ating Rusnatim

Sisa waktu kurang dari 1 tahun dalam periode 2013 – 2018 menjadi Wakil Bupati Subang dan Plt Bupati Subang bagi H. Ating Rusnatim bukanlah suatu masalah. Sebab, apapun itu adalah tanggung  jawabnya. Beberapa saat setelah dilantik, Wakil Bupati yang juga Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Subang tersebut langsung bekerja dengan menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Subang pada Jumat 23 Maret 2018 pukul 20.30 WIB.
Dalam Rapat Paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Subang Ir Beni Rudiono dan dihadiri Para Pimpinan SKPD serta unsur Muspida ini, Wakil Bupati / Plt Bupati Subang H. AtingRusnatim menyampaikan Nota Pengantar dua buah Rancangan Peraturan Daerah (Raperda).

Raperda yang disampaikan yakni, Raperda tentang Laporan Keuangan dan Pertanggungjawaban (LKPj) APBD 2017 serta Raperda Perubahan Perda Nomor 6 Tahun 2012 Tentang Retribusi Jasa Usaha.

Program nyata lainnya bagi H. Ating Rusnatim dalam sisa waktu 9 bulan ke depan masa kepemimpinannya yang akan lebih diprioritaskan adalah perbaikan infrastruktur publik seperti jalan, irigasi, jembatan, dan lainnya.

Menurutnya “Masih banyak jalan milik Pemkab yang kondisinya rusak, beberapa sarana jembatan dan irigasi juga rusak, ini harus diprioritaskan perbaikannya karena menyangkut kebutuhan publik untuk memperlancar perekonomian”.

Demikian sajian informasi singkat mengenai Prioritas Program Kerja Plt Bupati Subang H. Ating Rusnatim yang dapat disampaikan pada kesempatan ini.

Semoga Bermanfaat !!!

Labels: Serba Subang

Thanks for reading Prioritas Program Kerja Plt Bupati Subang H. Ating Rusnatim. Please share...!

0 Komentar untuk "Prioritas Program Kerja Plt Bupati Subang H. Ating Rusnatim"

Your comment for me, please!

Back To Top
close