-->

Inilah Daftar Peserta PPGJ 2018 Se-Indonesia

Pendidikan Profesi Guru dalam Jabatan (PPGJ) Tahun 2018 sedang dalam Proses. Undangan dan Informasi selanjutnya terkait Teknis Persiapan dan Pelaksanaan PPGJ 2018 disampaikan langsung kepada Peserta melalui Akun Guru Pembelajar di alamat berikut https://app.simpkb.id/.  Namun, banyak guru yang belum paham dan bahkan belum mengetahui tentang informasi yang terkait untuk kepentingan dirinya. Setelah mengikuti Pretest, tidak mendapatkan informasi Lulus atau Tidak Lulus.

Berikut disampaikan Daftar Peserta Pendidikan Profesi Gurudalam Jabatan (PPGJ) Tahun 2018 yang telah dinyatakan LULUS. Daftar ini merupakan Daftar Terlengkap Peserta Se-Indonesia. Untuk dapat mengetahui data tersebut silahkan DOWNLOAD dengan cara KLIK di SINI.

Sebagai informasi tambahan berikut disertakan Surat Edaran Direktur Jendral Guru dan Tenaga Kependidikan, Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indoneswia Perihal Pendaftaran Calon Peserta Pendidikan Profesi Guru dalam Jabatan (PPGJ) Tahun 2018. Surat Edaran dapat di-DOWNLOAD dengan cara KLIK di SINI.

Demikian sajian informasi mengenai Daftar Peserta PPGJ 2018, mudah-mudahan bisa membantu memberikan tambahan informasi terkait persiapan dan pelaksanaan Pendidikan Profesi Guru dalam Jabatan (PPGJ) Tahun 2018.

Semoga Bermanfaat !!!

Labels: Info Guru, Pendidikan, PPG

Thanks for reading Inilah Daftar Peserta PPGJ 2018 Se-Indonesia. Please share...!

Back To Top
close