-->

Download Panduan dan Instrumen / Kuisioner PMP Daring 2019

Download Panduan dan Instrumen / Kuisioner PMP Daring 2019 || Sebagaimana telah diketahui bahwa Pemetaan Mutu Pendidikan atau PMP adalah kegiatan yang dilakukan Kemdikbud untuk mendapatkan Peta Mutu Pendidikan di Indonesia. Kegiatan ini dilakukan dengan cara menjaring informasi melalui responden yang terkait langsung dengan proses pendidikan di sekolah yaitu, Kepala Sekolah, Guru, Siswa, Komite Sekolah dan Pengawas Sekolah.

Setelah website  Pemetaan Mutu Pendidikan (PMP) dibuka secara resmi, Kepala Sekolah melalui Operator Pendataan di sekolah mengkoordinir pelaksanaan entry kuisioner Pemetaan Mutu Pendidikan (PMP) secara online. Pengisian dilakukan sesuai dengan fungsi dan peran masing-masing antara Kepala Sekolah, Guru, Siswa, Komite Sekolah, dan Pengawas Sekolah melalui akun (email dan password) masing-masing.

Baca Juga:
Cara Mengisi Kuisioner PMP Daring 2019 - [klik di sini]

Data PTK, Siswa, Sarpras, dan Pengelolaan (Biaya) dalam akun Pemetaan Mutu Pendidikan (PMP) diambil  diambil secara otomatis melalui koneksi online dari Dapodik, untuk itu diharapkan pengisian Dapodik hendaknya sudah tepat dan benar.

Entry Kuisioner PMP secara online dibatasi waktu, selain itu juga kelancarannya akan dipengaruhi oleh padatnya trafic di server serta kualitas jaringan provider.

Sebelum mengisi kuisioner PMP, berikut disajikan file lengkap informasi tentang PMP 2019 yang bisa diunduh/didownload pada tautan di bawah ini;
  1. Pengenalan Aplikasi - [klik di sini]
  2. Pengenalan Aplikasi_rev - [klik di sini]
  3. Instrumen Pemut 2019_1 - [klik di sini]
  4. Pengenalan Aplikasi - [klik di sini]
  5. Evaluasi Pelaksanaan Pemut - [klik di sini]
Silahkan Unduh Download Instrumen Pemetaan Mutu Pendidikan (PMP) 2019 pada tautan berikut;
  1. Instrumen Pemetaan Tahun 2019 SD - [klik di sini]
  2. Instrumen Pemetaan Tahun 2019 SMP - [klik di sini]
  3. Instrumen Pemetaan Tahun 2019 SMA - [klik di sini]
  4. Instrumen Pemetaan Tahun 2019 SMK - [klik di sini]
Demikian sajian informasi mengenai Panduan dan Instrumen / Kuisioner PMP Daring 2019 yang dapat disampaikan. Semoga Bermanfaat !!!

Labels: Dapo PMP BOS

Thanks for reading Download Panduan dan Instrumen / Kuisioner PMP Daring 2019. Please share...!

0 Komentar untuk "Download Panduan dan Instrumen / Kuisioner PMP Daring 2019"

Your comment for me, please!

Back To Top
close