-->

Inilah Paket 2 Soal Tes Calon PPPK/P3K 2019

Paket Soal 2 Tes Calon PPPK/P3K 2019 || Seleksi atau Tes Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK/P3K Tahap 1 Tahun 2019 yang dikhususkan bagi Tenaga Pendidikan, Tenaga Kesehatan dan Penyuluh Pertanian/Peternakan telah selesai dilaksanakan pada tanggal 23 dan 24 Februari 2019. Hasilnya sungguh mencengangkan beberapa pihak sehubungan kejadian pada seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 di mana peserta banyak yang tidak memenuhi Nilai Ambang Batas atau Passing Grade yang telah ditetapkan.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, berikut disajikan Paket Soal PPPK/P3K untuk latihan menghadapi Seleksi Calon PPPK/P3K tahapan berikutnya. Soal PPPK yang diujikan terdiri dari Kompetensi Teknis, Kompetensi Manajerial dan Kompetensi Sosio Kultural, serta Wawancara.

Soal Kompetensi Teknis yang berjumlah 40 soal pilihan ganda dengan porsi bila menjawab benar bernilai 3 dan bila salah 0, nilai maksimal 120 poin. Sedangkan untuk soal Kompetensi Manajerial terdiri dari 40 soal juga pilihan ganda, tetapi untuk benar bernilai 1 dan jika salah bernilai 0, maka poin maksimal adalah 40. Lalu untuk soal Kompetensi Sosio Kultural terdiri dari 10 soal  dengan nilai jika benar bernilai 2 dan jika salah bernilai 0, dengan poin maksimal adalah 20.

Adapun wawancara PPPK yang juga berbasis CAT terdiri dari 10 soal yang disajikan oleh pewawancara dengan nilai jika benar 3, 2, dan 1, lalu jika salah akan mendapat nilai 0, nah maka nilai maksimal dari wawancara adalah 30.

Paket Soal PPPK/P3K dapat diunduh gratis pada tautan di bawah ini sebagai bahan latihan menghadapi Seleksi Calon PPPK/P3K periode berikutnya supaya ketika menghadapi seleksi yang sebenarnya sudah memiliki gambaran dan mudah-mudahan berakhir dengan keLULUSan sebagaimana yang diharapkan.

Download / Unduk Lengkap:
    Paket 1 Soal Seleksi Calon PPPK/P3K - [klik di sini]
    Paket 2 Soal Seleksi Calon PPPK/P3K - [klik di sini]

Demikian sajian informasi mengenai Paket Soal 2 Tes Calon PPPK/P3K 2019 yang dapat disampaikan pada kesempatan ini. Semoga sajian berikut ini bermanfaat  !!!  ...

Labels: PNS PPPK

Thanks for reading Inilah Paket 2 Soal Tes Calon PPPK/P3K 2019. Please share...!

0 Komentar untuk "Inilah Paket 2 Soal Tes Calon PPPK/P3K 2019"

Your comment for me, please!

Back To Top
close