Mengenal CALLIND; Aplikasi Seperti WA dan BBM Buatan Gadis Indonesia

Mengenal CALLIND; Aplikasi Seperti WA dan BBM Buatan Gadis Indonesia || CALLIND yang merupakan singkatan dari Calling Indonesia merupakan aplikasi yang mirip dengan WhatsApp dan BBM.

Dirintis mulai tahun 2016, CALLIND yang adalah buah karya dari Novi Wahyuningsih, gadis asal Desa Tepakyang, Kecamatan Adimulyo, Kebumen. Nuansa peringatan Hari Kartini 21 April 2018 menjadi momentum peluncuran resmi aplikasi buatannya itu.

CALLIND mampu menjawab kebutuhan penggunanya; mulai dari chat, private chat pribadi, private chat komunitas, voice chat, kirim file, kirim foto, kirim video, kirim stiker, panggilan antar pengguna CALLIND, panggilan ke semua nomor telepon/hp di seluruh dunia, video call, lihat pengguna di radius 100 km dan di kota tertentu, pasang iklan atau promo produk.

Fitur-fitur CALLIND dirancang untuk menjawab KEHAUSAN berkomunikasi dari pengguna sosial media yang mengiginginkan satu aplikasi yang lengkap, mudah digunakan, tidak terlalu berat, dan berskala internasional. CALLIND dirancang untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat abad 21 yang tidak pernah lepas dari smartphone, dengan cara mengembangkan satu aplikasi yang bersifat multifungsi. Cukup satu aplikasi sudah bisa berfungsi untuk :
  1. Chat; meliputi group chat, voice chat, private chat pribadi, private chat komunitas
  2. Lihat Pengguna; meliputi cari dan lihat pengguna CALLIND dalam radius 100 km atau di suatu kota
  3. Voice Call; meliputi panggilan sesama CALLIND, panggilan ke nomor telepon/hp
  4. Kirim File; terdiri dari kirim gambar, emoticon, foto, video, stiker, file, lokasi
  5. Video Call; jenis video call reguler dan premium
  6. Pasang Iklan; untuk jual beli produk dengan fasilitas chat, iklan pay per click
Bacaan Direkomendasikan;
Mengenal Novi Wahyuningsih; Pembuat Aplikasi CALLIND - [klik di sini]

Tampilan CALLIND; Sederhana, tapi elegan. dengan nuansa merah dan putih yang merupakan warna bendera Indonesia untuk mencerminkan semangat nasionalisme kebangsaan.



CALLIND dirancang untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat abad 21 yang tidak pernah lepas dari smartphone, dengan cara mengembangkan satu aplikasi yang bersifat multifungsi.

Untuk menggunakan Aplikasi CALLIND silahkan Download di Google Play Store pada Browser atau SmartPhone seperti tampilan berikut:



Apa keunggulan CALLIND dibandingkan dengan aplikasi sejenis?
CALLIND dibuat dengan melakukan riset terhadap keunggulan dan kekurangan media sosial yang sudah populer dan menggabungkan menjadi satu aplikasi yang kreatif. Keunggulan CALLIND antara lain bisa curhat dengan private chat (sistem membantu menemukan pengguna yang tepat), bisa curhat lebih dari satu orang dengan private chat komunitas, bisa melakukan panggilan ke seluruh nomor telepon/hp di seluruh dunia, bisa Video Call, bisa pasang iklan, dan dapat bonus uang dari iklan-iklan yang kita klik (pay per click). Satu lagi kita akan dapat bonus uang saat mengajak teman untuk menginstall/menggunakan aplikasi CALLIND.

Bagaimana caranya menggunakan Panggilan CALLIND?
Panggilan CALLIND memampukan Anda untuk melakukan panggilan ke teman dan keluarga secara gratis dengan menggunakan CALLIND, bahkan jika mereka berada di negara lain. Saat ini, Panggilan CALLIND tersedia bagi pengguna Android. Panggilan CALLIND menggunakan koneksi Internet telepon Anda dan bukan menit panggilan paket seluler Anda.

Demikian sajian informasi mengenai CALLIND; Aplikasi Seperti WA dan BBM Buatan Gadis Indonesia yang dapat disajikan pada kesempatan ini.

Semoga Bermanfaat !!!

Labels: Internet

Thanks for reading Mengenal CALLIND; Aplikasi Seperti WA dan BBM Buatan Gadis Indonesia. Please share...!

0 Komentar untuk "Mengenal CALLIND; Aplikasi Seperti WA dan BBM Buatan Gadis Indonesia"

Your comment for me, please!

Back To Top
close