H. Ating Rusnatim; Terpilih Jadi Wakil Bupati Subang

Setelah direkomendasikan oleh PDIP Subang untuk menjadi Calon Wakil Bupati Subang sisa periode 2013-2018 dan diterima oleh Partai Golkar Subang untuk mendampingi Hj. Imas Aryumningsih, SE. yang sudah ditetapkan sebagai Bupati Subang pasca Ojang Sohandi divonis oleh Pengadilan Tipikor, akhirnya H. Ating Rusnatim melalui Rapat Paripurna DPRD Subang terpilih sebagai Bupati Subang pada tanggal 24 Januari 2018 dengan mengantongi 38 suara dari 50 Anggota DPRD dan sekaligus mengalahkan Ujang Yusup sesama Kader PDIP yang juga direkomendasikan oleh PDIP.

Setelah terpilihnya H. Ating Rusnatim, Pihak DPRD Subang segera membuat Surat Pengantar kepada Gubernur Jawa Barat untuk disampaikan kepada Menteri Dalam Negeri agar segera mendapatkan Surat Keputusan dan dilakukan Pelantikan secara resmi sebagai Wakil Bupati Subang.

Dengan sudah terpilihnya Wakil Bupati Subang, roda pemerintahan Kabupaten Subang menjelang Pemilihan Kepala Daerah akan semakin stabil. Hal ini sempat dikhawatirkan karena Hj. Imas Aryumningsih, SE. sebagai Bupati Subang kembali maju dalam Pemilihan dan sudah dicalonkan sebagai Calon Bupati Subang yang suatu saat harus cuti sebagai Bupati. Ketika cuti, berdasarkan aturan Pelaksana Tugas Bupati dikendalikan oleh Wakil Bupati.

Demikian sajian informasi tentang H. Ating Rusnatim; Akhirnya Jadi Wakil Bupati Subang, Semoga Bermanfaat !!!

Labels: Serba Subang

Thanks for reading H. Ating Rusnatim; Terpilih Jadi Wakil Bupati Subang. Please share...!

Back To Top
close