-->

Contoh Proposal Penelitian Tindakan Kelas (PTK)

Contoh Proposal Penelitian Tindakan Kelas (PTK) || Setelah mempelajari mengenai bagaimana cara Menyusun dan Membuat Proposal Penelitian Tindakan Kelas (PTK) mungkin akan lebih jelas ketika teori tentang cara Menyusun dan Membuat Proposal Penelitian Tindakan Kelas (PTK) diwujudkan dalam bentuk contoh. Bagi mahasiswa pendidikan ataupun praktisi pendidikan pemula, Contoh Proposal Penelitian Tindakan Kelas (PTK) diperlukan sebagai bahan inspirasi ataupun mungkin bahan pembanding dari disain proposal yang sudah dirancang.

Kebutuhan akan Contoh Proposal PenelitianTindakan Kelas (PTK) yang dapat didownload yang tersedia di jarinngan internet sangatlah terbatas.  Meskipun terdapat beberapa link yang disediakan oleh para Blogger yang berbagi informasi tentang Contoh Proposal Penelitian Tindakan Kelas (PTK), namun kehadiran sajian ini akan melengkapi referensi para pencari ilmu mengenai Penelitian Tindakan Kelas dan para praktisi  Penelitan Tindakan Kelas untuk perbaikan pembelajaran.

Telah diketahui bahwa Sistematika Proposal Penelitian Tindakan Kelas (PTK) terdiri dari 9 Aspek yang terdiri dari;
  1. Judul
  2. Latar Belakang
  3. Rumusan Masalah
  4. Tujuan Penelitian
  5. Manfaat Penelitian
  6. Kajian Pustaka
  7. Metode Penelitan
  8. Jadwal Penelitian dan
  9. Daftar Rujukan
Referensi yang kami punya memang sangat minim, itupun baru sebatas hanya untuk Sekolah Dasar (SD). Bagi yang membjutuhkan untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas / Kejuruan (SMA/K) mohon maaf belum tersedia. 

Silahkan Dibaca Juga;
Contoh Laporan Penelitian Tindakan Kelas (PTK) - [klik di sini]

Berikut ini disajikan beberapa Contoh Proposal Penelitian Tindakan Kelas (PTK) yang dapat didownload. Untuk mendownloadnya silahkan tinggal KLIK pada bagian yang sudah disediakan di bawah ini:
Contoh Proposal PTK SD – SBK : [klik di sini]
Contoh Proposal PTK SD – PJOK : [klik di sini]
Contoh Proposal PTK SD – Matematika : [klik di sini]

Demikian sajian informasi mengenai Contoh Proposal Penelitian Tindakan Kelas (PTK) yang dapat penulis sampaikan pada kesempatan ini. Semoga Bermanfaat. 

Labels: PeTeKa

Thanks for reading Contoh Proposal Penelitian Tindakan Kelas (PTK). Please share...!

0 Komentar untuk "Contoh Proposal Penelitian Tindakan Kelas (PTK)"

Your comment for me, please!

Back To Top
close