-->

Modul Sumber Belajar Penunjang PPG Dalam Jabatan 2018 Guru SD

Modul Sumber Belajar Penunjang PPG Dalam Jabatan 2018 Guru SD || Sehubungan telah dilaksanakan Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan Tahun 2018 yang dimulai pada tanggal 20-23 Agustus 2018 untuk tahap 1 dan tanggal 24-26 September 2018 untuk tahap 2 yang dimulai dari tahap daring (dalam jaringan) sampai uji pengetahuan yang akan dilaksanakan pada tanggal 17-28 Oktober 2018 untuk tahap 1 dan tanggal 1-2 Desember untuk tahap 2 , berikut ini disajikan Modul Sumber Belajar Penunjang PPG Dalam Jabatan 2018 untuk Mata Pelajaran Guru Kelas Sekolah Dasar (SD). Dikatakan penunjang karena PPG Dalam Jabatan 2018 dilakukan melalui Hybrid Learning / Pembelajaran dalam Jaringan.

Bagi yang terpilih sebagai peserta PPGJ 2018 baik peserta tahap 1 maupun peserta tahap 2 tentunya berharap bisa lulus PPG dalam jabatan 2018 dan mendapatkan sertifikat pendidik. Modul merupakan sumber belajar utama untuk dapat mencapai itu semua. Dalam Modul Sumber Belajar Penunjang PPG Dalam Jabatan 2018 yang disajikan berikut terdiri dari Kompetensi Pedagogik Mata Pelajaran Guru Kelas SD dan Kompetensi Profesional Mata Pelajaran Guru Kelas SD.

Untuk itu bagi yang membutuhkan Modul Sumber Belajar Penunjang PPG Dalam Jabatan 2018 Mata Pelajaran Guru Kelas Sekolah Dasar (SD) silakan download pada tautan di bawah ini:

Kompetensi Profesional Mata Pelajaran Guru Kelas SD;
Unit I Bahasa Indonesia - [klik di sini]
Unit II Matematika - [klik di sini]
Unit III Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) - [klik di sini]
Unit IV Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) - [klik di sini]
Unit V Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) - [klik di sini]

Kompetensi Pedagogik Mata Pelajaran : Guru Kelas SD - [klik di sini]

Demikian sajian informasi mengenai Modul Sumber Belajar Penunjang PPG Dalam Jabatan 2018 Guru SD yang dapat disampaikan pada kesempatan ini.

Semoga yang berikut ini bermanfaat untuk Anda ...

Labels: PPG

Thanks for reading Modul Sumber Belajar Penunjang PPG Dalam Jabatan 2018 Guru SD. Please share...!

0 Komentar untuk "Modul Sumber Belajar Penunjang PPG Dalam Jabatan 2018 Guru SD"

Your comment for me, please!

Back To Top
close