-->

Materi Sosialisasi dan Bimbingan Teknis PMP 2018

Materi Sosialisasi dan Bimbingan Teknis PMP 2018 || Pelaksanaan Pemetaan Mutu Pendidikan untuk (PMP) 2018 Pendidikan Dasar dan Menengah yang terdiri dari Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) telah dimulai. Lembaga Pelaksana PMP yaitu Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) talah melakukan Sosialisasi dan Bimbingan Teknis kepada para Pengawas Sekolah dan Operator Pendataan Pendidikan sebagai langkah awal dimulainya Program Pemetaan Mutu Pendidikan (PMP) 2018.

Karena Pengawas Sekolah dan Operator Pendataan Pendidikan yang mendapatkan kesempatan mengikuti Sosialisasi dan Bimbingan Teknis PMP 2018 merupaka perwakilan dari tiap Kecamatan atau Pokja atau Wilayah, maka Pengawas Sekolah dan Operator Pendataan Pendidikan lainnya hanya akan mendapatkan Materi Sosialisasi dan Bimbingan Teknis PMP 2018 ketikan diselenggarakan Sosialisasi dan Bimbingan Teknis lanjutan di tingkat Kecamatan, Pokja atau Wilayah.

Untuk mempercepat transfer Materi Sosialisasi dan BimbinganTeknis PMP2018  yang telah dilakukan oleh LPMP, berikut ini disajikan Materi Sosialisasi dan Bimbingan Teknis PMP2018 yang dapat didownload untuk dipelajari sebelumnya.

Materi Sosialisasi dan Bimtek PMP 2018 - [klik di sini]

Dapatkan Juga;
Aplikasi PMP versi 2018.05 (terbaru) - [klik di sini]
Instrumen PMP SD SMP SMA SMK - [klik di sini]

Demikian sajian informasi mengenai Materi Sosialisasi dan Bimbingan Teknis PMP 2018 yang dapat disampaikan pada saat ini.

Semoga Bermanfaat !!!

Labels: Dapo PMP BOS

Thanks for reading Materi Sosialisasi dan Bimbingan Teknis PMP 2018. Please share...!

0 Komentar untuk "Materi Sosialisasi dan Bimbingan Teknis PMP 2018"

Your comment for me, please!

Back To Top
close