-->

Panduan Login SISPENA Di Alamat Terbaru 2018

Sispena adalah sistem informasi penilaian akreditasi berbasis web , aplikasi sispenabisa diakses dari mana saja, kapan saja dengan syarat pengguna terhubung dengan internet. Aplikasi sispena ini dibuat dan dikelola oleh Badan Akrediasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN S/M). Aplikasi sispena bisa diakses melalui halaman dengan link http://sispenabap.bansm.or.id atau juga bisa melalui halaman ini http://bansm.or.id/sispena Kedua link tersebut sama dan akan di redirect pada satu server yang mengakses aplikasi sispena tersebut.

Sehubungan dengan hal tersebut, karena minimnya sosialisasi, banyak pihak sekolah yang menghadapi Akreditasi tahun 2018 dan berkepentingan dengan Sispena merasa kebingungan untuk Login. Berikut disampaikan URL Baru untuk Login dan Panduan Cara Login Sispena yang baru.

Kunjungi laman resmi SISPENA Badan Akreditasi Sekolah / Madrasah Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan. Atau Langsung Klik URL berikut : http://bansm.kemdikbud.go.id/sispena/login


Masukkan USERNAME – PASSWORD – KODE CAPTCHA
USERNAME = adalah NPSN (isikan nomornya, bukan tulisan NPSN)
PASSWORD = adalah NPSN (isikan nomornya, bukan tulisan NPSN)
Jika sebelumnya belum pernah mengganti username dan password
Kemudian KLIK -   L O G I N 


Arahkan ke Menu Utama sebelah kiri, KLIK KANA di Menu Panduan, kemudian pilih “Buka Link di Tab Baru” atau “open link in new tab” dan


Ikuti Tab Baru yang terbuka di sebelah kanan Tab Sispena, lalu Download dengan meng-KLIK simbol sebelah Kanan Atas untuk Download seperti pada gambar berikut:


Buka File Panduan Sispena, kemudian ikuti langkah demi langkah dalam proses mengoperasikan Sispena.



Demikian sajian informasi mengenai Panduan Login Sispena di Alamat Terbaru2018 yang bisa disampaikan pada kesempatan ini. Mudah-mudahan memberi sedikit pencerahan bagi para Admin Sekolah dalam upaya Entri Data pada Menu Data Isian Akreditasi.

Semoga Bermanfaat !!!

Labels: Pendidikan

Thanks for reading Panduan Login SISPENA Di Alamat Terbaru 2018. Please share...!

0 Komentar untuk "Panduan Login SISPENA Di Alamat Terbaru 2018"

Your comment for me, please!

Back To Top
close