-->

Masalah Pada Diklat Guru Pembelajar Moda Daring

Dalam kegiatan mengakses Diklat Guru Pembelajar Moda Daring baik Murni maupun Kombinasi, pada halaman tertentu peserta menemukan beberapa masalah khusus yang sampai saat ini belum ditemukan penjelasan yang merupakan jawaban paling memuaskan dari pihak terkait. Beberapa masalah yang sudah ditemukan pada beberapa kelas berikut disajikan sebagai bahan masukan bagi peserta yang sekarang sedang berjalan pada Kelas Kelompok Kompetensi Modul-nya maupun bagi calon peserta yang sampai saat ini masih menunggu jadwal.

Berikut beberapa masalah yang sudah ditemukan:

1. Perintah UNDUH/DOWNLOAD materi yang diarahkan ke tautan 
http://konten.elearning.id/xxxxx tidak bisa dilakukan dan selalu muncul 
permintaan Login tetapi TIDAK BISA Login, STAG tidak ada jawaban








2. Pada kelas tertentu, jika Kegiatan dari Sesi sudah selesai, tidak bisa dibuka lagi, antisipasinya; pelajari baik-baik konten/materi setiap tahapan.










3. Pada kelas tertentu, ditemukan halaman STAG, tidak ada kelanjutan dan
Kegiatan tersebut tidak bisa ter-CHECKLIST, kemudian tidak bisa melanjutkan pada kegiatan berikutnya ....















Dari ketiga masalah di atas, Masalah No. 1 akan berakibat Fatal jika yang akan diUNDUH/DOWNLOAD itu adalah Lembar Kerja atau Bahan Forum/Diskusi sementara tidak ada tautan/link lagi untuk mendapatkan konten tersebut. Sedangkan Masalah No. 3 merupakan masalah Paling Fatal karena Proses Terhenti Total akibat CHECKLIST otomatis pada kegiatan tersebut tidak berjalan yang berakibat pada Link/Tautan Kegiatan selanjutnya belum "HIDUP"

Catatan: Untuk sementara, Masalah No. 3 sudah BISA DIATASI oleh Penulis dengan CARA TERTENTU. Bagi yang mengalami masalah seperti No, 3 dapat menghubungi Penulis secara langsung, karena mesti ada sentuhan langsung.

Demikian sajian Masalah Pada Diklat Guru Pembelajar Moda Daring, Semoga Bermanfaat.

Labels: Info Guru

Thanks for reading Masalah Pada Diklat Guru Pembelajar Moda Daring. Please share...!

Back To Top
close