-->

Penerimaan Guru Penggerak Daerah Terpencil (GPDT) 2018

Penerimaan Guru Penggerak Daerah Terpencil (GPDT) 2018 || Guru Mengabdi Untuk Negeri di seluruh wilayah NKRI. Jika begitu, sungguh mulia hati Guru. Ini adalah kesempatan jika hendak Mengabdi Untuk Negeri. Pemerintah Kabupaten Mappi bekerjasama dengan Gugus Tugas Papua Universitas Gajah Mada (UGM) dan Pusat Pengembangan Kapasitas dan Kerjasama (PPKK) Fakultas Ilmu Sosial dan ilmu Politik (Fisipol) UGM melakukan Rekrutmen Guru Penggerak Daerah Terpencil (GPDT) 2018 bagi Sarjana Pendidikan yang berdedikasi tinggi untuk ditugaskan sebagai Guru Penggerak Daerah Terpencil (GPDT) wilayah Kabupaten Mappi Provinsi Papua.

Waktu Pendaftaran : 16 April s.d. 18 Mei 2018
Silahkan Lihat Poster, Paparan Informasi dan Formulir Pendaftaran - [klik di sini]

Guru Penggerak Daerah Terpencil (GPDT) 2018 akan mengisi kekurangan guru setiap distrik dan kampung di Kabupaten Mappi sehingga dapat menjadi  akselerator kemajuan pendidikan. Jenis  Guru Penggerak Daerah Terpencil (GPDT) yang dibutuhkan adalah:
  1. Pendidikan Guru Sekolah Dasar,
  2. Bahasa Inggris,
  3. Ilmu Pengetahuan Alam,
  4. Matematika,
  5. Fisika dan
  6. Pendidikan Agama Katholik.
Pelamar yang memenuhi syarat akan mendapatkan pelatihan di Yogyakarta dan selanjutnya segera ditugaskan sebagai Guru Penggerak SD, SMP, dan SMA di Kabupaten Mappi untuk Tahun Ajaran Baru 2018/2019.

Cara Daftar Guru Penggerak Daerah Terpencil (GPDT) adalah sebagai berikut;

Pertama; MengUNDUH Formuli Data Pelamar dan Pernyataan Kesediaan -> [klik di sini]
Kedua; Mengisi Formuli Data Pelamar dan Pernyataan Kesediaan
Ketiga; Mengirim Berkas Pelamar dengan salah satu cara berikut:
  1. Mengirim Berkas Fisik Melalui POS atau Jasa Paket Lainnya ke Sekretariat Rekrutment Guru Penggerak Daerah Terpencil Kabupaten Mappi 2018; Kantor PPKK Fisipol  Jl. Sosio Yusticia No. 2 Bulaksumur Universitas Gajah Mada (UGM) Daerah Istimewa Yogyakarta  Tlp. 0274-563362 ext 232 dan 233Berkas Pelamar diterima paling lambat 18 Mei 2018 (Cap Pos), 
  2. Mendaftar secara online melalui dengan cara mengunjungi laman http://ugm.id/daftargpdtmappi2018 KLIK tautan berikut  > DaftarGPDT Mappi 2018.
Segala pertanyaan mengenai rekrutmen ini dilayani melalui halaman facebook Gugus Tugas Papua UGM pada jam kerja.

Demikian sajian informasi mengenai Penerimaan Guru Penggerak Daerah Terpencil (GPDT) 2018 yang dapat disajikan pda kesempatan ini.

Semoga Bermanfaat !!!

Labels: Berita Umum, Info Guru

Thanks for reading Penerimaan Guru Penggerak Daerah Terpencil (GPDT) 2018. Please share...!

0 Komentar untuk "Penerimaan Guru Penggerak Daerah Terpencil (GPDT) 2018"

Your comment for me, please!

Back To Top
close