Siaran Pers BKN tentang CPNS 2018

Pemerintah Belum Terbitkan Pengumuman Resmi Rekrutmen CPNS Tahun Anggaran 2018


Menanggapi informasi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2018 yang marak beredar lewat media sosial, melalui siaran pers inik ami sampaikan bahwa Pemerintah belum mengeluarkan pengumuman penerimaan CPNS secara resmi. Masyarakat diminta untuk selektif dalam menerima informasi dan silakan lihat pengumuman resmi hanya melalui situs www.bkn.go.id dan www.menpan.go.id.

Demikian judul dan alinea pertama yang tertea pada Siaran Pers Resmi dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Republik Indonesia menanggapi maraknya berita HOAX yang ditulis di berbagai situs / blog yang banyak di-share di grup-grup media sosial seperti facebook, twiter dan whatsapp terutama grup yang terkait dengan komunitas pegawai honorer tentang Penerimaan CPNS 2018. 

Fenomena yang terjadi di media sosial bahwa akun yang menerima berita tersebut hampir secara otomatis membagikan lagi ke komunitas / grup lainnya tanpa melakukan cross check terhadap sumber informasi apakah berasal dari sumber yang dipercaya atau bukan.

Sehubungan dengan hal tersebut, Admin merasa prihatin menyaksikan sebagian besar masyarakat kita masih sangat awam dengan kredibilitas sebuah berita. Untuk itu sangat dirasa perlu untuk menyajikan berita yang tepat dan akurat. Setelah mencari sumber informasi yang tepat dari situs resmi BKN, kali ini disajikan dokumen resmi SIARAN PERS BKN tentang PENERIMAAN CPNS 2018 silahkan langsung DOWNLOAD di SINI.

Demikian sajian informasi tentang Siaran Pers BKN tentang CPNS 2018, Semoga Bermanfaat !!!

Labels: Berita Umum, PNS PPPK

Thanks for reading Siaran Pers BKN tentang CPNS 2018. Please share...!

Back To Top
close