-->

Inilah Juknis Pemberkasan CPNS Daerah Dari Tenaga Honorer Tahun 2018-2019

Saat ini di beberapa daerah tertentu terutama di kalangan Tenaga Honorer beredar Petunjuk Teknis (Juknis) mengenai Persyaratan Pemberkasan Usulan CPNS dari Tenaga Honorer tahun 2018-2019 yang disebutkan dikeluarkan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN). Juknis tersebut beredar pada Grup-gurup Tenaga Honorer Media Sosial terutama WhatsApp. Akan tetapi, ternyata Badan Kepegawaian Negara (BKN) menyatakan bahwa Juknis Persyaratan Pemberkasan Usulan CPNS dari Tenaga Honorer Daerah tahun 2018-2019 dinyatakan PALSU.

Silahkan DOWNLOAD Juknis Persyaratan Pemberkasan Usulan CPNS dari Tenaga Honorer Daerah tahun 2018-2019 - [klik di sini]

Atas kejadian tersebut, masih beruntung ternyata ada beberapa Tenaga Honorer yang masih berpikiran jernih dengan melakukan konfirmasi kepada Humas BKN mengenai kebenaran Juknis tersebut. Pada release BKN, Deputi Bidang Pembinaan Manajemen Kepegawaian (PMK) BKN Haryomo Dwi Putranto menjelaskan bahwa Juknis Persyaratan Pemberkasan Usulan CPNS dari tenaga honorer tersebut palsu. BKN tidak pernah mengeluarkan Juknis tersebut.


Pihak BKN mengimbau seluruh honorer di Indonesia agar lebih selektif menerima informasi mengenai hal-hal yang terkait pengangkatan CPNS, termasuk seperti Juknis yang sedang beredar. Biasakan konfirmasi kepada instansi terkait untuk mengecek kebenaran sebuah informasi.

Konfirmasi dapat dilakukan langsung dengan Tim Humas BKN melalui beberapa pilihan berikut:
  1. Telp. BKN;  021-8093008
  2. Facebook BKN; https://www.facebook.com/BKNgoid/
  3. Twitter BKN; https://twitter.com/BKNgoid
  4. Wbsite BKN; http://www.bkn.go.id/
Menganggapi kejadian ini, Admin http://tozsugianto.com merasa turut prihatin terhadap rekan Tenaga Honorer yang dimanfaatkan oleh beberapa pihak demi kepentingannya. Terkait berita di internet, mari kita berantas HOAX dengan cara selalu melakukan konfirmasi terhadap sumber-sumber berita yang dapat dipercaya.

Silahkan Baca Juga:

Demikian sajian informasi mengenai Juknis Pemberkasan CPNS Honorer 2018-2019 yang Dinyatakan Palsu oleh BKN yang dapat penulis sajikan pada kesempatan ini.

Semoga Bermanfaat !!!

Labels: PNS PPPK

Thanks for reading Inilah Juknis Pemberkasan CPNS Daerah Dari Tenaga Honorer Tahun 2018-2019. Please share...!

0 Komentar untuk "Inilah Juknis Pemberkasan CPNS Daerah Dari Tenaga Honorer Tahun 2018-2019"

Your comment for me, please!

Back To Top
close