-->

Download Soal Latihan USBN SD/MI 2018

Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) untuk Sekolah Dasar (SD) dan Madrasah Ibtidaiyah (MI) tahun 2018 sudah di ambang pintu. Persiapan yang sejak memasuki tahun 2018 atau Semester 2 sudah memasuki tahap intensif. Persiapan sengaja dilakukan agar target pencapaian Nilai Standar Kompetensi Lulusan yang sudah ditetapkan dapat tercapai. Lebih dari itu, karena nilai USBN ini juga merupakan salah satu faktor yang menentukan kelulusan dari SD di samping nilai Raport, Nilai USBN juga sekaligus dipakai untuk Seleksi Masuk SMP beserta nilai Raport dan Nilai Zona. Sehubungan dengan hal tersebut pencapaian nilai USBN bukan lagi nilai minimal, akan tetapi nilai maksimal.

Sebagai daya dukung persiapan dalam upaya memberikan pengayaan berupa latihan soal, berikut disajikan beberapa Paket Soal Latihan. Paket Soal ini merupakan pelengkap dari Paket Soal yang sudah dimiliki para siswa. Versi Digital / Elektronik ini akan sangat membantu guru dalam membimbing siswa berlatih dengan menggunakan media LCD Proyektor.

Paket Soal Bhs. Indonesia, Matematika dan IPA -- KLIK di SINI

Demikian sajian informasi tentang Soal Latihan USBN SD/MI 2018. Mudah-mudahan melengkapi referensi Bank Soal yang sudah dimiliki.

Seoga Bermanfaat !!!

Labels: Pendidikan, Soal Ulangan

Thanks for reading Download Soal Latihan USBN SD/MI 2018. Please share...!

Back To Top
close